MES Banten Pertemukan Para Investor Syariah



Kamis (12/04/18), MES Wilayah Banten telah sukses melaksanakan Investor Gathering 2018 untuk para investor saham di Pasar Modal Syariah. Kegiatan dilaksanakan di RM  “S” Rizki, acara yang terlaksana berkat kerja sama antara MES dan Bursa Efek Indonesia (BEI) itu sukses menarik antusias 38 peserta untuk hadir pada acara tersebut.

Investor Gathering ini yang secara terbuka mempertemukan para investor syariah pemula dengan pihak sekuritas. Kegiatan tersebut juga merupakan tindak lanjut dari acara Workshop Pasar Modal Syariah Kota Serang yang sudah dilaksanakan oleh MES di tahun sebelumnya.

Mengawali acara, Ade Jaya Sutrisna selaku Ketua II PW MES Banten berkenan memberikan sambutan.  Dilanjutkan dengan sesi materi seputar pasar modal syariah yang menghadirkan Derry selaku narasumber dari Bursa Efek Indonesia dan Sutrisna sebagai perwakilan dari MNC Sekuritas. 

Kedua narasumber sepakat bahwa kesadaran dari masyarakat untuk memulai dan kontinu dalam menabung saham merupakan faktor penting yang perlu terus didorong sedini mungkin. Salah satunya dengan penyelenggaran kegiatan-kegiatan roadshow pasar modal syariah yang secara konsisten masih dilakukan oleh MES.

Sebagai wujud keseriusan dalam mengembangkan pasar modal syariah di Indonesia, pada kesempatan tersebut MES memberikan kesempatan kepada para peserta untuk bisa berkonsultasi langsung dengan MNC Sekuritas selepas acara usai.

0 Komentar